Fransisca Listiariny Guru MAN 4 Bantul Serahkan 9 Buku ke Perpustakaan Saat Kegiatan Literasi


Fransisca Listiariny Guru MAN 4 Bantul Serahkan 9 Buku ke Perpustakaan Saat Kegiatan Literasi Sisca serahkan buku ke perpustakaan
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-01-27 20:11:50

Bantul (MAN 4 Bantul) – Kegiatan literasi Madrasah di MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) diwarnai dengan penyerahan 9 buku antologi karya Fransisca Listiariny. Buku diserahkan oleh guru Prakarya dan Kewirausahaan itu kepada Kepala Perpustakaan Panca Pradipa dan disaksikan Kepala Manembayo Singgih Sampurno.

Hibah buku itu laksanakan pada Senin (25/01/21) di perpustakaan Panca Pradipa. Apresiasi diberikan kepada Wakabid Humas oleh Singgih Sampurno atas hibah buku tersebut. Buku itu nantinya akan dapat menambah koleksi perpustakaan yang dapat dinikmati banyak orang. “Gerakan hibah buku di Manembayo sejatinya adalah dukungan kegiatan literasi yang sudah dibangun bertahun-tahun,” ujar Singgih.

Salah satu bentuk kegiatan liteasi madrasah adalah meluangkan waktu untuk membaca. Bagi warga Manembayo yang mendapat Jadwal Work From Home (WFH) diimbau untuk membaca di rumah dan bagi yang mendapat jadwal Work From Office (WFO) akan diajak untuk membaca buku di perpustakaan.

Selanjutnya Kepala Perpustakaan MAN 4 Bantul Retnaningsih sangat bersyukur dengan bertambahnya koleksi buku karya guru. "Semoga bertambahnya buku karya guru MAN 4 Bantul menjadikan semangat giat menulis dan program literasi dapat terlaksana," ugkap Retnaningsih. (uun)

#Tetap Sehat dan Semangat Lawan Covid-19#  

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 117

Bagikan