Terpenuhinya Sarpras, Ruang BK MTsN 3 Bantul Nyaman Untuk Bekerja


Terpenuhinya Sarpras, Ruang BK MTsN 3 Bantul Nyaman Untuk Bekerja Ruang BK MTsN 3 Bantul yang representatif
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-01-25 22:32:18

Bantul (MTsN 3 Bantul) – Sarana prasarana (sarpras) adalah salah satu bagian fasilitas suatu instansi atau lembaga untuk menjamin kondusifitas dan kenyamanan dalam bekerja. Ketika suatu ruang tertentu telah terpenuhi atau tercukupi sarprasnya maka akan meningkatkan kinerja personil yang berada di ruangan tersebut. Peningkatan kinerja pegawai bagi sebuah instansi merupakan hal yang amat penting karen dapat memajukan instansi tersebut secara intern maupun ekstern.

Demikian yang dirasakan oleh para guru pegawai MTsN 3 Bantul yang telah dipenuhi berbagai sarana prasarana pendukung diantaranya penataan lingkungan madrasah yang tertib dan taman yang indah ditambah lagi pemenuhan sarana AC di ruang guru termasuk ruang Bimbingan Konseling (BK). Pemasangan AC dan penataan data-data dinding semakin memperindah ruangan dan membuat betah penghuninya yaitu guru BK madrasah hijau Giriloyo.

Koordinator guru BK MTsN  3 Bantuk yang kebetulan menjabat sebagai Waka Sarpras Isti Bandini, S.Pd, M.Pd.  pada Sabtu (23/1/2021) menjelaskan bahwa dirinya sekedar melaksanakan tugas pokok dan fungsinya menjabat wakil kepala bidang sarpras untuk memajukan madrasah tercintanya. “Kami di ruang BK juga sudah nyaman menempati dengan panataan data dinding dan sekarang dilengkapi dengan AC terasa makin senang berada di madrasah,” tutur Isti mengungkapkan kegembiraannya sambil mengerjakan tugas-tugas administrasi harian BK di ruangannya. (ist)

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 236

Bagikan