Rakor Mingguan MTsN 1 Gunungkidul, Masa Pandemi Kesempatan Bentuk Karakter Siswa


Rakor Mingguan MTsN 1 Gunungkidul, Masa Pandemi Kesempatan Bentuk Karakter Siswa MTsN 1 Gunungkidul Gelar Rapat Koordinasi Mingguan
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-01-25 12:24:12

Gunungkidul (MTsN 1 GK) - MTsN 1 Gunungkidul menggelar Rapat Koordinasi mingguan pada Senin pagi (25/01) dimulai pukul 7.30 WIB. Rapat koordinasi ini membahas beberapa agenda terdekat antara lain, Sosialisasi Aplikasi Belanja TPG, Persiapan AKM, dan PPDB. Rakor dipimpin langsung oleh Kamad Ngadiyan, S.Pd., M.S.I dan dihadiri seluruh bapak/ibu guru dan staf Tata Usaha MTsN 1 Gunungkidul.

Dalam kesempatan ini, bapak/ibu guru diberi waktu untuk saling berbagi pengalaman tentang mengajar online. Ternyata, banyak kendala yang dihadapi terutama pengumpulan tugas. Alasan sinyal jelek, tidak punya kuota, dan lain sebagainya. “Selama pandemi ini, adalah kesempatan bagi kita untuk membentuk karakter siswa. Apalagi masa pembelajaran dari rumah ini membuat siswa mendapatkan pendampingan dari orang tua,” tandas Kamad Ngadiyan.

“Kita harus bersabar dan tetap menjaga integritas kita sebagai pengajar. Apalagi ada sistem WFH dan WFO. Namun demikian, kami yakin bapak/ibu guru pasti mengerjakan tugas dengan baik meskipun bekerja dari rumah,” pungkasnya. (rra/tnf)

Kontributor : MTSN1GK
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 137

Bagikan