Siti Anisatul Aini Siswa MAN 4 Bantul Raih Juara 2 Olimpiade Matematika Tingkat Nasional


Siti Anisatul Aini Siswa MAN 4 Bantul Raih Juara 2 Olimpiade Matematika Tingkat Nasional Panitia sedang mengumumkan pemenang lomba
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-01-25 08:22:18

Bantul (MAN 4 Bantul) – Dalam kegiatan Kreasi dan Prestasi Antar Santri 10 (Kristal X) yang diadakan oleh Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam 2 Kuningan Jawa Barat, siswa MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) atas nama Siti Anisatul Aini kelas 11 Mipa 1 meraih juara 2 olimpiade Matematika. Pemenang Kompetisi tingkat nasional itu diumumkan secara virtual lewat akun Youtube panitia pada Sabtu (23/01/21).

Kepala Manembayo Singgih Sampurno ucapkan selamat atas prestasi yang diraih anak didiknya. “Siti Anisatul Aini adalah siswa Manembayo yang tinggal di Pondok Pesantren Putri Islam Yogyakarta. Ia merupakan siswa yang cerdas dan menekuni pelajaran Matematika. Beberapa kali guru Manembayo mendapat tugas khusus untuk membimbing dalam kegiatan lomba. Kami ucapkan selamat atas prestasi yang diraih. Semoga ilmu yang didapatkan bermanfaat,” ujar Singgih.

Kegiatan Kristasl X yang mengambil tema “Bangun generasi bestari, nyalakan pelita negeri” itu memiliki banyak jenis lomba seperti pidato 3 bahasa, Puisi, MTQ, Olimpiade Matematika, Poster, dan Fotografi. Masih terdapat beberapa siswa Manembayo yang masih menunggu pengumuman lomba di cabang lain. Semoga mereka mendapat hasil terbaik. (uun)

Tetap Sehat dan Semangat Lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 166

Bagikan