Dua Siswa MAN 4 Bantul Ikuti Lomba Baca Puisi Tingkat Nasional


Dua Siswa MAN 4 Bantul Ikuti Lomba Baca Puisi Tingkat Nasional Siswa Manembayo sedang membaca puisi
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-01-25 08:17:14

Bantul (MAN 4 Bantul) – MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) terus mendorong siswanya untuk melakukan pengembangan diri. Salah satu cara yang ditempuh adalah mendukung mereka agar mengikuti kompetisi. Dua siswa Manembayo atas nama Yasinta Islamaya kelas 11 Mipa 1 dan Ayu Khoirunnisa kelas 11 IPS 2 menjadi wakil Manembayo dalam kegiatan Kreasi dan Prestasi Antar Santri 10 (Kristal X) yang diadakan oleh Ponpes Terpadu Al-Multazam 2 Kuningan Jawa Barat.

Pada Sabtu (23/01/21) kedua siswa Manembayo yang mengikuti lomba baca puisi tingkat nasional itu meminta dukungan kepada bapak dan ibu guru. Dalam kompetisi itu Yasinta Islamaya membaca puisi berjudul Setajam Senjata Runcing sdangkan Ayu Khoirunnisa membaca puisi berjudul Karawang Bekasi. Semua puisi diupload di Instagram pribadi peserta yang kemudia di tag ke Instagram resmi panitia.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno mendukung kegiatan yang diikuti anak didiknya itu. Ia berpendapat bahwa belajar dapat dilakukan kapan saja, di mana saja, dan bentuknya apa saja. Maka lomba puisi ini merupakan salah satu sarana belajar. “Kami mendukung setiap kegiatan yang dapat menjadi sarana anak didik kami untuk belajar,” ujar Singgih. (uun)  

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 177

Bagikan