Sambut Tenaga Kependidikan Baru, MAN 4 Bantul Komitmen Beri Layanan Terbaik


Sambut Tenaga Kependidikan Baru, MAN 4 Bantul Komitmen Beri Layanan Terbaik Kepala Manembayo kenalkan tenaga kependidikan baru pada rapat pimpinan
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-01-23 09:36:26

Bantul (MAN 4 Bantul) – MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) merupakan lembaga pendidikan yang memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Pada awal tahun 2021, Manemayo mendapat tambahan tenaga untuk mengisi pos di Tata Usaha. Ia adalah Syahroni yang sebelumnya bertugas di Kantor Urusan Agama (KUA) Banguntapan.

Pada Rabu (20/01/2021) Sahroni dikenalkan oleh Kepala Manembayo Singgih Sampurno di acara Rapat pimpinan madrasah yang berlangsung di ruang pertemuan. “Kami bersyukur mendapat tambahan tenaga untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Pelayanan yang baik menjadi fokus kami untuk mendorong terciptanya lembaga yang ideal,” ujar orang nomor satu di Manembayo itu.

Kedatangan Syahroni di tangah-tengah warga Manembayo disambut dengan baik. Semua berharap agar pegawai baru ini cepat melakukan adaptasi dan langsung bekerja dan mendukung semua program-program Manembayo. Manembayo adalah madrasah istimewa yang memiliki slogan prestasi sebagai tradisi. (uun)  

Tetap Sehat dan Semangat Lawan Covid-19     

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 97

Bagikan