MAN 4 Bantul Terima Kunjungan Yayasan Sagasitas Indonesia


MAN 4 Bantul Terima Kunjungan Yayasan Sagasitas Indonesia Tamu dari Sagasitas berkunjung di Manembayo
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-01-21 17:14:23

Bantul (MAN 4 Bantul) – MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) merupakan madrasah dengan segudang prestasi di bidang penelitian. Sudah banyak piala atau medali yang diraih oleh siswa Manembayo pada kompetisi tingkat nasional dan internasional. Prestasi-prestasi di bidang karya tulis ilmiah itulah yang menarik Yayasan Sagasitas Indonesia untuk datang ke Manembayo.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno dengan senang hati menyambut rombongan tamu dari Yayasan Sagasitas Indonesia yang dipimpin oleh Zainal Abidin pada Senin (18/01/21). “Datangnya tamu dari Yayasan Sagasitas Indonesia merupakan rezeki bagi guru dan siswa Manembayo. Mereka memberikan tawaran dengan mengajak guru dan siswa Manembayo untuk mengikuti pelatihan di bidang penelitian,” jelas Singgih.

Rombongan dari Yayasan Sagasitas Indonesia cukup lama berbincang dengan Kepala Manembayo Singgih Sampurno dan Wakabid Kesiswaan Dwi Mulyono. Dari pertemuan itu merujuk suatu kesepakatan bahwa kedua lelbaga akan melakukan pembimbingan siswa di bidang penelitian. Semua berharap kegiatan penelitian di Manembayo dapat berjalan baik. (uun)

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 133

Bagikan