Tambah Pasukan, MTsN 9 Bantul Siap Kembangkan Perpustakaan Menyenangkan


Tambah Pasukan, MTsN 9 Bantul Siap Kembangkan Perpustakaan Menyenangkan
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-01-18 14:45:12

Bantul (MTsN 9 Bantul) -- Perpustakaan yang nyaman dan menyenangkan merupakan salah satu faktor yang dapat mengundang siswa berkunjung ke perpustakaan. Selain memperhatikan tata ruang dan pengondisian ruang, dibutuhkan juga tenaga perpustakaan yang andal. Jumat (15/01/2021), Azwin Intan Yufantari, S.P. resmi menjadi salah satu tenaga perpustakaan MTsN 9 Bantul. 

Gadis lulusan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) ini memiliki misi menjaga, memelihara, dan meningkatkan sistem pelayanan untuk menciptakan kondisi lingkungan perpustakaan yang menyenangkan serta meningkatkan kualitas data dalam mengoptimalkan program perpustakan.

Kepala MTsN 9 Bantul, Nur Hasanah Rahmawati, S.Ag., M.M. menerima kehadiran Azwin dengan senang hati, ia yakin semangatnya akan terus membara untuk menyukseskan program Perpustakaan MTsN 9 Bantul. 

"Azwin memiliki misi yang selaras dengan slogan MTsN 9 Bantul, yaitu Happy Students Successfull Masemba, Siswa Senang, Guru Senang, Orang Tua Senang, Prestasi Gemilang," tutur Atik, sapaan akrab Kepala MTsN 9 Bantul. (dap) 

Kontributor : MTSN9BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 153

Bagikan