Tuangkan Pengalaman Hidup, Kamad MTsN 6 Bantul Tulis Karya Antologi


Tuangkan Pengalaman Hidup, Kamad MTsN 6 Bantul Tulis Karya Antologi Buku antologi karya Kamad MTsN 6 Bantul tentang kisah lika liku perjalanan karir
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-01-18 12:01:55

Bantul (MTsN 6 Bantul) - Geliat semangat menulis di tubuh warga MTsN 6 Bantul sangatlah tinggi. Setelah terbit antologi kisah guru dan siswa beberapa waktu yang lalu, semangat berkarya dalam cerita masih tetap berlanjut. Seperti yang dilakukan oleh kamad MTsN 6 Bantul, Mafrudah S.Ag., M.Pd.I, menuliskan pengalamannya pergi ke tanah suci melaksanakan ibadah umroh bersama keluarga dan lika liku perjalanan karir menjadi seorang pendidik. Semua penglaman tersebut disusun Mafrudah dalam karya antologi dengan bahasa yang menarik untuk di baca.

Mafrudah berharap, dengan karyanya ini mampu menginspirasi khususnya guru di MTsN 6 Bantul untuk menulis sebagai bagian dari upaya mengasah kompetensi dalam menyusun karya tulis maupun karya ilmiah. "Saya ingin apa yang saya alami dalam hidup dapat terdokumentasi dalam sebuah cerita antologi sehingga bisa dibaca siapa saja dan menginspirasi pembaca untuk ikut berkarya," kata Mafrudah. "Untuk guru penting melatih diri dalam menulis, sebab guru dituntut memiliki karya penelitian di sekolah sebagai bagian dari syarat pengajuan pangkat," lanjutnya. (rt)

Tuangkan Pengalaman Hidup, Kamad MTsN 6 Bantul Tulis Karya Antologi

Kontributor : MTSN6BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 330

Bagikan