Lolos Interview Online, Aswin Resmi Jadi Pegawai Perpustakaan MTsN 9 Bantul


Lolos Interview Online, Aswin Resmi Jadi Pegawai Perpustakaan MTsN 9 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-01-17 09:00:53

Bantul (MTsN 9 Bantul) -- Jumat (15/01/2021), Aswin Intan Yufasari, S.P. telah mulai bekerja sebagai pegawai di perpustakaan MTsN 9 Bantul. Sehari sebelumnya, Atik, sapaan akrab Kepala MTsN 9 Bantul, telah mantap menerima Aswin sebagai pegawai baru pengganti Lulu yang pulang kampung ke Lombok. Aswin yang lulus dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta tahun 2019 ini mengaku siap mendukung semua program di MTsN 9 Bantul, terutama program perpustakaan guna persiapan akreditasi.

"Meskipun ini pengalaman baru, tapi saya siap bekerja keras untuk memajukan perpustakaan dan membantu persiapan akreditasi," papar Aswin.

Atik menjelaskan bahwa gadis kelahiran Ponorogo, 11 Juni 1997 ini juga akan membantu komite untuk selalu siap di madrasah dan menerima pembayaran orang tua siswa untuk diserahkan pada bendahara komite. Dengan adanya Aswin sebagai pegawai baru, Atik berharap bisa membantu dan memperkuat MTsN 9 Bantul dalam proses akreditasi perpustakaan dan dalam mewujudkan semua program madrasah.

"Semoga Mbak Aswin bisa bekerja dengan sangat baik, memperkuat tim perpustakaan dan bersinergi dalam menyukseskan semua program MTsN 9 Bantul," tutup Atik. (as) 

Kontributor : MTSN9BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 135

Bagikan