Jejak Alumni MAN 2 Yogyakarta, Sukses di Bidang kuliner


Jejak Alumni MAN 2 Yogyakarta, Sukses di Bidang kuliner Owner Kandang Ingkung, Alumni MAN 2 Yogyakarta
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-01-12 15:57:51

Yogyakarta (MAN 2 Yogakarta) – Penyelenggara pendidikan dikatakan berhasil jika pada kemudian hari banyak lulusannya yang professional dan sukses di bidangnya. Jadi pengusaha, dosen, wakli rakyat, pemimpin daerah, ataupun profesi-profesi menjanjikan yang lain. Untuk dapat mengetahui out come dikemudian hari seperti apa dan bagaimana maka Kehumasan dituntut untuk dapat mnelusuri jejaknya.

Kecintaan dan rasa bangga akan prestasi yang telah diraih almamaternya, MAN 2 Yogyakarta, sebagai Juara 1 Lomba Video Zona Integritas dan Juara 3 Publikasi Madrasah even Kanwil Kemenag DIY, Roospeni Pamungkas, owner Kandang Ingkung, seorang pengusaha sukses di bidang kuliner mengundang Kepala MAN 2 Yogyakarta untuk bersilaturahmi di tempat usahanya pada Selasa (05/01/2020), Gamping, Sleman.

Jejak Alumni MAN 2 Yogyakarta, Sukses di Bidang kuliner

Jejak Alumni MAN 2 Yogyakarta, Sukses di Bidang kuliner

Kepala MAN 2 Yogyakarta, Drs. H. Mardi Santosa menghadiri undangan tersebut dengan mengajak para stafnya, Wakaur, Kanit, dan Koordinator BK yang pada saat itu berada di madrasah dan sedang tidak berkegiatan yang lain. Undangan yang disyukuri karena sangat penting untuk mengetahui jejak para alumni. Tupoksi Humas salah satunya, dapat menjalin dan bekerja sama dengan alumni untuk memajukan madrasah bersama-sama.

Dalam pertemuan tersebut, Mardi Santosa mengucapkan terima kasih. Atas dukungan alumni yang luar biasa maka keikut sertaan MAN 2 Yogyakarta lomba video zona integritas bisa meraih Juara 1 dengan 1000 lebih like, dan 3300 an lebih viewer. Mardi Santosa berharap, dukungan dan doa dari para alumni terus diberikan, agar MAN 2 Yogyakarta berkontribusi pada masyarakat, bangsa, negara dan agama, dengan lulusa-lulusan terbaik, yang sukses dan professional di bidang masing-masing. (pus)

 

Kontributor : MAN2YOGYA
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 150

Bagikan