Wakaur Humas MAN 2 Yogyakarta dengan Program Membangun Citra


Wakaur Humas MAN 2 Yogyakarta dengan Program Membangun Citra Wakaur MAN 2 Yogyakarta, Dra. Ida Puspita, M.Pd.Si
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-01-12 14:25:40

Yogyakarta (MAN 2 Yogyakarta) – Karena kesatuan langkah, kompak, bersinergi, dengan program-program kegiatan dari berbagai bidang dengan Penanggung Jawabnya masing-masing sehingga banyak sekali laporan/rilis pers yang diupload ke website Kanwil Kemenag DIY, maka MAN 2 Yogyakarta diundang menghadiri upacara penyerahan penghargaan Juara Lomba Video Zona Integritas dan Publikasi Madrasah yang digelar, yang dikemudian hari diketahui sebagai Juara 1 Lomba Video ZI dan Juara 3 Publikasi Ilmiah. Hal ini disampaikan Wakaur Humas MAN 2 Yogyakarta, Ida Puspita pada rapat dinas, koordinasi dan pembinaan Kepala MAN 2 Yogyakarta, Drs. H. Mardi Santosa pada Senin (04/01/2021) di aula lantai 3

Program-program humas yang disampaikan menitik beratkan pada pembangunan citra madrasah dengan sosialisasi, dan bekerja sama dengan berbagai pihak, media cetak dan elektronik. Dengan dikukuhkannya MAN 2 Yogyakarta sebagai Madrasah Broadcasting, Multi Meedia, dan Film akan sangat membantu kehumasan dalam mensukseskan program-program-nya.

Wakaur Humas MAN 2 Yogyakarta dengan Program Membangun Citra

Wakaur Humas MAN 2 Yogyakarta dengan Program Membangun Citra

Wakaur Humas MAN 2 Yogyakarta dengan Program Membangun Citra

Ida Puspita menyampaikan harapannya untuk terbangunnya kekeluargaan yang haromis dan bersinergi, saling mendukung, membantu dan kompak antar warga MAN 2 Yogyakarta maka akan dapat tercipta madrasati jannati, dan tekad Ukir Prasasti dengan Presatasi dapat diwujudkan. Karena runtuhnya suatu institusi ataupun bahkan suatu negara bisa berasal dari dalam bukan dari luar. Untuk itu solid-nya warga MAN 2 Yogyakarta sangat menentukan pada keberadaan, prestasi kemajuan, kejayaan, visi dan misi yang telah dicanangkan.

Sangat penting setiap warga memiliki rasa handarbeni, sehingga cinta pada MAN 2 Yogyakarta. Dengan kecintaan yang dimiliki maka apapun akan dilakukan dengan ikhlas. Karena pada dasarnya, Setiap warga MAN 2 Yogyakarta, memiliki peran dan menentukan, seperti yang selalu ditekankan oleh Kepala MAN 2 Yogyakarta, Mardi Santosa. (pus)

 

Kontributor : MAN2YOGYA
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 113

Bagikan