Broadcasting, Multi Media, dan Film MAN 2 Yogyakarta Siapkan Diri Sebagai Madrasah Rujukan


Broadcasting, Multi Media, dan Film MAN 2 Yogyakarta Siapkan Diri Sebagai Madrasah Rujukan Kepala MAN 2 Yogyakarta, Drs. H. Mardi Santosa pimpin kooordinasi dan monev
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-01-12 13:29:49

Yogyakarta (MAN 2 Yogyakarta) – MAN 2 Yogyakarta dikukuhkan sebagai Madrasah Plus Ketrampilan Broadcasting, Multi Media dan Film. Pada Senin (11/02/20211) dilakukan koordinasi, monitoring evaluasi baik dari sisi intrakurikuler, ekstrakurikuler ataupun dalam menyokong even-even yang digelar MAN 2 Yogyakarta bahkan di lingkungan Kanwil Kemenag DIY. Koordinasi dan monev ini diikuti oleh Kepala Unit  Broadcasting, Multi media dan Film, Dra. Jumiyasrini, para pengampu/guru, wakaur, dan dipimpin oleh Kepala MAN 2 Yogyakarta, Drs. H. Mardi Santosa.

Program-program yang disusun Tim Brodcasting, Multi Media dan Film bertujuan mencetak lulusan yang kompeten di bidang ini, mampu bersaing dengan out come yang mampu bersaing dengan institusi lain baik swasta ataupun negeri. Jika  memiliki kompetensi yang sangat baik bahkan ke depannya dengan mudah menjalin kerja sama di bidang usaha ini, bahkan dapat menciptakan usaha mandiri dan jika sukses, tidak mustahil dapat menyediakan lapangan kerja.

Broadcasting, Multi Media, dan Film MAN 2 Yogyakarta Siapkan Diri Sebagai Madrasah Rujukan

Banyak lulusan MAN 2 Yogyakarta melanjutkan studi ke luar negeri dan mengambil bidang Broadcasting, Multi Media ataupun Film. Dengan bekal kompetensi yang dimiliki, maka lulusan MAN 2 Yogyakarta dapat menjadi pelopor di bidang ini. “Broadcasting, Multi Media, dan Film terus diinovasi, dikembangkan, menjadi branding, pelopor, rujukan madrasah/sekolah yang lain. Untuk itu akan kita adakan perlengkapan pendukungnya agar program sukses. Terus berproduksi menghasilkan karya yang dapat dinikmati masyarakat luas, bahkan sebagai corong membangun citra madrasah, siswa dibekali kompetensi yang sangat memadai jika berkembang menjadi akan sukses sebagai entrepreneur,” tandas Mardi Santosa.

Dengan kesatuan langkah, kompak, bersinergi, istiqomah maka Madrasah Ketrampilan Broadcasting, Multi Media dan Film MAN 2 Yogyakarta akan menjadi madrasah rujukan karena keunggulannya. (pus)

 

Kontributor : MAN2YOGYA
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 94

Bagikan