MAN 2 Yogyakarta Satukan Langkah Wujudkan Pelayanan Prima


MAN 2 Yogyakarta Satukan Langkah Wujudkan Pelayanan Prima Koordinasi, monev program yang dipimpin langsung Kepala MAN 2 Yogyakarta, Drs. H. Mardi Santosa
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-01-12 12:57:11

Yogyakarta (MAN 2 Yogyakarta) – Koordinasi rutin, kontinyu, terus menerus dan berkelanjutan dilakukan staf pimpinan MAN 2 Yogyakarta yang terdiri dari wakil kepala madrasah, Kepala unit, Kepala laboratorium dan Kepala perpustakaan, Koordinator Bimbingan Konseling di setiap hari Senin. Koordinasi pada Senin (11/01/2021) berisi tentang program-program yang akan dilakukan pada semester genap tahun 2021.

Kepala MAN 2 Yogyakarta, Drs. H. Mardi Santosa dalam arahannya berharap MAN 2 Yogyakarta untuk terus melakukan inovasi-inovasi, terus meningkatkan capaian-capaian prestasi di tahun 2021 baik secara kelembagaan ataupun prestasi siswa, guru, dan pegawai. MAN 2 Yogyakarta dengan inovasi-inovasi yang terus dilakukan dapat sebagai rujukan madrasah lain dengan keunggulan yang dimiliki. Dengan adanya gedung baru laboratorium IPA, Perpustakaan dan sport hall semakin lengkap fasilitas penunjang pelayanan prima pada peserta didik, sehingga semakin mengukuhkan untuk Ukir Prasasti dengan Prestasi.

MAN 2 Yogyakarta Satukan Langkah Wujudkan Pelayanan Prima

MAN 2 Yogyakarta Satukan Langkah Wujudkan Pelayanan Prima

Masing-masing wakaur mengemukakan program yang akan dilakukan dan sekaligus melaporkan program yang telah selesai dan sukses dilakukan. Dimulai dari Wakaur Kurikulum Fajar Basuki, Wakaur Kesiswaan Dyah Estuti Tri Hartini, Kepala TU Moh. Bahrul Anwar, Wakaur Sarana Prasarana Mohammad Hidayat, Wakaur Humas Ida Puspita, diakhiri oleh Koordinator BK Umi Solikatun.

Dengan pemahaman jobdis masing-masing, dikoordinir, diarahkan, diberi petunjuk, masukan, monitoring evaluasi dan ditindak lanjuti Kepala Madrasah, maka madrasah akan terus tumbuh berkembang, inovatif, menjadi madrasah unggul dipercaya masyarakat luas berstandar nasional bahkan internasional. Dan hal inilah yang terus menerus dilakukan dan menjadi tekad keluarga besar MAN 2 Yogyakarta. (pus)

Kontributor : MAN2YOGYA
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 109

Bagikan