Awali Tour Silaturahmi Mantan Kepala, MTsN 2 Bantul Kunjungi Rumah Sutoyo


Awali Tour Silaturahmi Mantan Kepala, MTsN 2 Bantul Kunjungi Rumah Sutoyo MTsN 2 Bantul Silaturahmi ke Rumah Mantan Kepala Madrasah, Drs. Sutoyo. (dok: lut))
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-01-12 06:53:00

Bantul (MTsN 2 Bantul) - Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama yang ke 75, MTsN 2 Bantul adakan kegiatan tour silaturahmi ke rumah para mantan kepala MTsN 2 Bantul. Kegiatan ini sesuai dengan anjuran dari Kementerian Agama Kabupaten Bantul sebagai salah satu agenda yang dapat dilakukan oleh madrasah dalam mengabadikan momen HAB Kemenag ke-75 ini. Perayaan HAB Kemenag ke-75 tahun ini tidak bisa dirayakan dengan semeriah tahun-tahun sebelumnya, sebab masih dalam situasi pandemi covid-19.

Diantara daftar nama para mantan kepala MTsN 2 Bantul ada 5 nama yang disebut akan dikunjungi oleh perwakilan dari tim MTsN 2 Bantul. Kelima nama tersebut adalah Drs. Sutoyo, Sri Pangatun, M.SI., Dra. Ening Yuni Soleh Astuti, MA., Drs. 'Abdullah, M.Pd.I., Drs. Cholis Ali Muchtar, BA., dan Drs. Mardi Ws.

"Hari ini kita akan terlebih dahulu mengunjungi kediaman Bapak Sutoyo, yang lebih dekat dan kebetulan beliau berada di rumah," ujar Musa Surahman, Kepala MTsN 2 Bantul, kepada tim redaksi usai upacara HAB Kemenag ke-75 di MTsN 2 Bantul, Selasa (5/1).

Tepat pukul 10.00 WIB, tim silaturahmi MTsN 2 Bantul telah menuju rumah Sutoyo yang berada di Imogiri Bantul. Halaman yang luas penuh dengan beraneka tanaman dan kolam ikan menjadi pemandangan pertama ketika memasuki gerbang rumah. Senyuman dan sajian teh hangat pun turut menghangatkan suasana. 

Dalam pembicaraan santai tersebut terselip kesan dari Sutoyo terhadap seluruh stakeholder MTsN 2 Bantul khususnya selama bertugas sebagai kepala madrasah kurang lebih selama 2 tahun. Tak lupa ia sampaikan pesan agar dapat memanfaatkan media dengar Madsandaba FM yang telah lama dirintis dengan sebaik-baiknya. Di akhir silaturahmi tersebut, tim silaturahmi MTsN 2 Bantul mengucapkan terimakasih dan memohon doa restu untuk kemajuan madrasah di masa yang akan datang. (yis)

Kontributor : MTSN2BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 154

Bagikan