MAN 4 Bantul Luncurkan Video Sosialisasi Tata Tertib PJJ


MAN 4 Bantul Luncurkan Video Sosialisasi Tata Tertib PJJ Staf kesiswaan jelaskan tata tertib PJJ
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-01-11 23:37:14

Bantul (MAN 4 Bantul) – Kegiatan pembelajaran pada semester genap tahun pelajaran 2020/2021 di MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) baru dimulai. Tim Kesiswaan dan guru Bimbingan Konseling sudah merumuskan tata tertib Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) yang akan diterapkan di Manembayo. Mempertimbangkan masa pandemi Covid-19, maka sosialisasi tata tertib PJJ menggunakan media video.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno mengapresiasi Tim Kesiswaan yang telah memunculkan ide untuk sosialisasi menggunkan video. Menurut orang nomor satu di Manembayo hal ini merupakan terobosan yang bagus melihat pandemi Covid-19 yang tidak kunjung reda. “Saya pikir ide untuk membuat sosialisasi dengan media video pada saat ini sangat kreatif. Terlebih siswa lebih banyak memegang android dibandingkan pada waktu normal dulu,” ujar Singgih.

Video sosialisasi tata tertib PJJ diunggah di chanel Youtube pada Sabtu lalu (09/01/21). Dan video baru diberikan kepada para peserta didik Manembayo dua hari berikutnya sekaligus untuk mengawali pembelajaran. Tata tertib diharapkan dapat dipatuhi oleh para peserta didik agar mereka menjadi anak yang berkarakter. (uun)

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 106

Bagikan