MAN 4 Bantul Adakan Rapat Perdana PPDB 2021


MAN 4 Bantul Adakan Rapat Perdana PPDB 2021 Kepala Manembayo pimpin rapat perdana PPDB
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-01-11 23:35:35

Bantul (MAN 4 Bantul) – MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) sudah mulai bersiap-siap mengadakan kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2021/2022. Madrasah menunjuk Dwi Mulyono sebagai ketua PPDB dan Fransisca Listiariny sebagai wakilnya. Pada Senin (11/01/21) beberapa panitia inti diundang untuk mengikuti rapata perdana di ruang pertemuan Manembayo.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno dalam rapat perdana PPDB 2021 memberikan arahan kepada para panitia. Ia menginginkan penerimaan peserta didik dengan cara yang sangat baik. “Penerimaan peserta didik baru 2021 kemungkinan masih dilakukan secara online. Kegiatannya memang masih cukup lama namun untuk publikasi harus dilakukan secepatnya agar calon peserta didik baru sudah memiliki gambaran,” jelas Singgih.

“Publikasi juga harus sesuai dengan keadaan madrasah dan jangan ditambah-tambahi. Kami tidak ingin siswa kecewa pada suatu hari karena promosi dengan kenyataan tidak sama. Kemudian proses pendaftaran harus disiapkan dengan cara terbaik,” sambung Singgih.

Panitia menyepakati akan membuka pendafataran siswa baru melalui berbagai jalur seperti jalur prestasi, tahfizh, tes, undangan, kemitraan, dan reguler. Untuk jalur rayonisasi masih menunggu pengumuman dari Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) D.I.Yogyakarta. pada tahun ini publikasi akan lebih banyak melalai media sosial. (uun)

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 181

Bagikan