Gandeng Alumni MAN 4 Bantul Adakan Bakti Sosial di Magelang


Gandeng Alumni MAN 4 Bantul Adakan Bakti Sosial di Magelang Peserta Didik Manembayo Membantu Memotong Hewan Qurban
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2019-08-16 07:10:05

Bantul (MAN 4 Bantul) – Hubungan MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) dengan alumninya sangat harmonis. Terbukti dari beberapa even seperti Milad setengah abad Manembayo berjalan sukses. Pembangunan kantin dan pemberdayaan alumni juga sukses. Pada Senin (12/8) Manembayo kembali gandeng alumni untuk mengadakan bakti sosial di Desa Bulusari, kaliangkrik, Magelang, Jawa Tengah.

Bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri Tahun 1440 Hijriah para alumni Manembayo membeli beberapa hewan qurban untuk potong di Desa Bulusari, kaliangkrik, Magelang, Jawa Tengah. Salah satu faktor pemilihan tempat tersebut adalah terdapat beberapa peserta didik Manembayo berasal dari tempat yang menjadi tujuan bakti sosial. Kepala Manembayo Mohamad Yusuf mendukung kegiatan tersebut. Ia berharap dengan kegiatan bakti sosial ini ikatan Manembayo dengan alumniya semakin kuat.

Dalam pelaksanaan bakti sosial di Magelang alumni dibantu oleh sepuluh peserta didik Manembayo dari pengurus OSIS dan Rohis. Mereka berangkat ke lokasi pada pukul 06.00 WIB. mereka kembali ke madrasah setelah daging qurban habis dibagikan. (uun)

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 159

Bagikan