Flyer Cantik Lengkapi Promosi PPDB Jalur Khusus MTsN 9 Bantul


Flyer Cantik Lengkapi Promosi PPDB Jalur Khusus MTsN 9 Bantul Flyer PPDB Jalur Khusus Prestasi MTsN 9 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-01-11 18:56:15

Bantul (MTsN 9 Bantul) -- Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Jalur Khusus Prestasi Tahun Pelajaran 2021/2022 MTsN 9 Bantul segera dibuka. PPDB jalur ini membuka tiga kelas unggulan dengan kuota 32 siswa per kelasnya. Nur Hasanah Rahmawati, S.Ag., M.M., Kepala MTsN 9 Bantul mengatakan, madrasahnya siap menerima pendaftaran online mulai tanggal 18 Januari 2021 hingga 18 Februari 2021 untuk gelombang pertama. Sebagai langkah awal promosi, MTsN 9 Bantul melayangkan sebuah flyer cantik ke jagat maya mulai Minggu (10/01/2021). 

Atik, sapaan akrab Kepala MTsN 9 Bantul menjelaskan tiga kelas unggulan yang dibuka pada PPDB jalur ini meliputi Kelas Tahfiz, Kelas Akademik, dan Kelas Kompetensi. Kelas Tahfiz akan menerima calon siswa yang mempunyai hafalan juz 30 atau mempunyai sertifikat tahfiz juz 30. Sementara itu, Kelas Akademik menerima calon siswa yang pernah meraih rangking 1/2/3 ketika kelas IV/V/VI atau pernah menjuarai olimpiade, KSN, KSM, dan cerdas cermat minimal tingkat kabupaten. Terakhir, Kelas Kompetensi akan menerima calon siswa yang pernah meraih juara di bidang seni, olah raga, bahasa, keagamaan, dan keterampilan minimal tingkat kabupaten.

Semua informasi secara lengkap termuat di flyer yang didesain oleh guru MTsN 9 Bantul sendiri. Atik mengatakan jika flyer tersebut dibuat oleh Andrian Eka Saputra, S.S., guru Bahasa Indonesia sekaligus anggota tim publikasi PPDB Nonreguler MTsN 9 Bantul. Di dalam flyer tersebut termuat pula beberapa foto prestasi siswa dan madrasah untuk menguatkan MTsN 9 Bantul sebagai madrasah hebat bermartabat.

"Semua informasi terkait PPDB Jalur Khusus Prestasi MTsN 9 Bantul sudah ada di flyer," ungkap Andrian, "silakan dipelajari dan segera daftarkan dirimu," pungkasnya. (and) 

Kontributor : MTSN9BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 1075

Bagikan