Guru MTsN 3 Bantul Raih Juara I Publikasi Awad, Samai Prestasi Suami


Guru MTsN 3 Bantul Raih Juara I Publikasi Awad, Samai Prestasi Suami Suami istri juara publikasi award 2020
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-01-10 22:01:06

Bantul (MTsN 3 Bantul) – Pasangan suami istri yang teladan adalah yang bisa memadukan karakter keduanya untuk mewujudkan suatu keinginan bersama keluarganya. Jika pasangan itu berprofesi sebagai guru madrasah, maka dimungkinkan mereka akan mengembangkan atau memajukan madrasahnya masing-masing dengan suatu keistimewaan atau kelebihan. Jika keduanya berbakat dalam suatu hal, tidak mustahil keduanya akan membawa nama baik madrasah bersama-sama.

Inilah yang dicapai oleh guru MTsN 3 Bantul Isti Bandini, S.Pd, M.Pd.Si pada Selasa (5/1/2021) mendapatkan penghargaan juara I Publikasi Madrasah Award dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta. Penghargaan dengan kriteria memposting berita terbanyak tingkat madrasah tsanawiyah sejumlah 403 berita selama setahun tersebut membawa nama baik MTsN 3 Bantul menjadi jawara penulisan berita di website Kanwil Kemenag DIY.

Prestasi ini menyamai suaminya yaitu Edy Purwanto,, S.Pd, M.Pd.Si  yang di waktu dan tempat yang sama juga memperoleh juara 1 Publikasi Madrasah Award untuk tingkat madrasah aliyah mewakili MAN 2 Bantul. Pasangan suami istri juara 1 ini menjelaskan bahwa salah satu kunci sukses mereka dalam berkompetisi adalah kebersamaan dan kerjasama mereka dalam menyusun tulisan informasi madrasah. “Kami saling membantu dalam mengisi waktu serta tidak mengenal putus asa untuk selalu berkarya,” terang Isti. (ist)

 

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 131

Bagikan