Kepala MTsN 3 Bantul Sambut Gembira Piagam Juara I Publikasi Madrasah Award


Kepala MTsN 3 Bantul Sambut Gembira Piagam Juara I Publikasi Madrasah Award Sambutan Kepala MTsN 3 Bantul pada piagam kejuaraan
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-01-10 22:00:05

Bantul (MTsN 3 Bantul) – Piagam penghargaan adalah sesuatu yang paling dinanti-nanti oleh seseorang atau sebuah instansi. Lembaran kertas tebal tersebut menjadi sangat berharga karena berisi suatu prestasi yang diakui secara formal oleh pihak-pihak terkait atau instansi atasannya. Apalgi seorang pimpinan instansi akan menyambut gembira tanda resmi apresiasi itu sebagi bukti keberhasilannya memimpin organisasi yang dipimpinnya.

Demikian yang ditunjukkan oleh Kepala MTsN 3 Bantul Sugeng muhari, S,Pd.Si pada Selasa (5/1/2021) saat menerima piagam yang menyatakan madrasahnya berhasil meraih Juara I Publikasi Madrasah Award dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta. Piagam diterima oleh pembuat berita madrasah Isti Bandini, S.Pd, M.Pd. ketika diundang mengikuti upacara Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag Republik Indonesia di halaman Kantor Wilayah.

Sertifikat apresisasi tersebut diterima setelah MTsN 3 Bantul melalui Isti berhasil memposting berita madrasah terbanyak yaitu 403 berita dalam satu tahun mengungguli madrasah-madrasah lainnya. “Saya ucapkan terima kasih pada Bu Isti yang telah berjuang demi nama baik madrasah dengan memberitakan kegiatan begitu banyak sehingga mendapatkan juara,” tutur Kamad. Tercatat MTsN 3 Bantul adalah juara bertahan yang dapat mempertahankan prestasi publikasinya. (ist)

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 118

Bagikan