MTsN 3 Bantul Bersama Dua Madrasah Sekabupaten Kuasai Publikasi Madrasah Award


MTsN 3 Bantul Bersama Dua Madrasah Sekabupaten Kuasai Publikasi Madrasah Award Para juara Publikasi Award dari Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-01-10 21:58:34

Yogyakarta (MTsN 3 Bantul) – Berprestasi tidak memandang tempat maupun siapa yang meraihnya. Kadang-kadang secara kebetulan, sebuah kabupaten bisa jadi meraih kejuaraan yang sejenis untuk kompetisi tingkat regional. Hal itu tidaklah mengherankan dan bukan juga suatu kebetulan karena raihan juara untuk instansi satu kabupaten dimotivasi dan diinspirasi dari tetangga terdekatnya sehingga persaingan lketat justru terjadi dalam satu lingkup kecil; tersebut.

Demikian yang terlihat pada hasil kejuaraan Publikasi Madrasah Award yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta pada Selasa (5/1/2021) di tengah-tengah upacara Hari Amal Bakti (HAB) ke 75 Kemenag. Upacara yang berlangsung di halaman Kantor Wilayah tersebut mengagendakan pengumuman hasil kompetisi postingan berita di website Kemenag DIY dengan kategori jumlah berita yang diposting.

Sesuai dengan jumlah berita, diumumkan untuk tingkat madrasah tsanawiyah, kejuaraan dikuasai penuh oleh madrasah tsanawiyah negeri di Bantul yaitu Juara I MTsN 3 Bsntul, Juara II MTsN 9 Bsntul dan Juara III MTsN 6 Bantul. Dalam menerima piagam, MTsN 3 Bantul diwakili oleh pembuat berita Isti Bandini, S.Pd, M.Pd., MTsN 9 Bantul diwakili oleh Kepala Madrasah Nur Chasanah Rahmawati, S.Ag, MM dan MTsN 6 Bantul oleh Kamad Mafrudah, S.Ag, M.Pd.I. “Kebanggaan tersendiri, MTsN di Bantul menguasai kejuaraan Publikasi Madrasah Award,” ujar Isti. (ist)

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 113

Bagikan