Tim Kesiswaan dan Guru BK MAN 4 Bantul Lakukan Koordinasi Sambut Semester Genap


Tim Kesiswaan dan Guru BK MAN 4 Bantul Lakukan Koordinasi Sambut Semester Genap Dwi Mulyono pimpin rapat tim Kesiswaan dengan guru BK
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-01-10 12:17:07

Bantul (MAN 4 Bantul) – Songsong pembelajaran di semester genap Tahun Pelajaran 2020/2021, Tim Kesiswaan dan guru Bimbingan Konseling MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) lakukan rapar koordinasi dan evaluasi. Rapat dilaksankan pada Rabu (06/01/21) di runag pertemuan. Agenda rapat adalah evaluasi serta rencana pendampingan kepada anak didik pada semester dua.

Rapat dipimpin oleh Wakabid Kesiswaan Manembayo Dwi Mulyono. Hal pertama yang dilakukan adalah evaluasi untuk semester gasal yang sudah berlalu. Dalam perjalanannya ditemukan beberapa kasus seperti adanya siswa yang jarang melakukan prisensi pembelajaran dan sudah dipanggil orang tuanya untuk datang kemadrasah. Pembahasan selanjutnya adalah strategi pendampingan anak didik dalam menghadapai semester dua.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno mengakui bahwa mendampingi peserta didik di masa pandemi Covid-19 jauh lebih sulit dibandingkan di masa normal. Meskipun begitu orang nomor satu di Manembayo tetap optimis dapat mendampingi anak didik agar tetap disiplin dan semangat belajar. “Meskipun sulit, kami tetap optimis dapat mendampingi anak didik untuk disiplin dan giat belajar di masa pandemi seperti ini,” ujar Singgih.

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 124

Bagikan