Kakankemenag Bantul Tuliskan Pesan untuk MAN 4 Bantul Saat Milad Ke-52


Kakankemenag Bantul Tuliskan Pesan untuk MAN 4 Bantul Saat Milad Ke-52 Kakankemenag tulis pesan untuk Manembayo
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-01-10 12:15:59

Bantul (MAN 4 Bantul) – Pada peringatan Milad MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) ke-52 Tahun 2021, panitia mengundang orang-orang penting di madrasah. Salah satu undangan adalah Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Bantul Aidi Johansyah. Dalam kegiatan itu, orang nomor satu di Kankemang Bantul itu memberikan pesan tertulis.

Pada Jum’at (08/01/21) pesan tertulis itu dibingkai oleh guru Manembayo untuk diabadikan agar menjadi penyemangat untuk bertugas. Aidi Johansyah berpesan agar prestasi Manembayo terus dipertahankan bahkan ditingkatkan. Karena prestasi itulah yang dapat menunjukkan eksistensi suatu lembaga. Di akhir pesannya ia mengucapkan selamat Milad Manembayo ke-52. “Selamat milad ke-52 untuk MAN 4 Bantul, semoga sukses selalu,” tulis Aidi.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno Mengucapkan banyak terimakasih kepada Kankemenag Bantul. Ia sudah banyak disemangati serta diberikan perhatian dalam melaksanakan tugas oleh Aidi Johansyah. Pesan terlulis yang diberikan akan dipasang ditempat strategis di salah satu ruang di Manembayo agar menjadi penyemangat para guru dan tenaga kependidikan Manembayo dalam bertugas. (uun)  

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 115

Bagikan