Hadiri Milad MAN 4 Bantul ke-52, Kepala Kanwil Kemenag DIY Pesankan GTK Tidak Mudah Mengeluh


Hadiri Milad MAN 4 Bantul ke-52, Kepala Kanwil Kemenag DIY Pesankan  GTK  Tidak Mudah Mengeluh Kakanwil perlihatkan pesan untuk Manembayo
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-01-10 12:14:35

Bantul (MAN 4 Bantul) – MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) merupakan lembaga pendidikan Agama islam. Di mana ia harus memberikan layanan yang sesuai dengan rambu-rambu Agama Islam. Tidak jarang dalam memberikan layanan seseorang akan diuji, kemudian kwalitas seseorang akan terlihat apakah ia sabar atau tidak.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) D.I. Yogyakarta Edhi Gunawan memberikan pesan saat hadir di acara milad Manembayo ke-52 Tahun 2021. Dalam pesan singkat yang tertulis di atas kertas ukuran A3 itu, orang nomor satu di Kanwil Kemenag D.I. Yogyakarta meminta seluruh guru dan tenaga kependidikan Manembayo untuk selalu semangat dan tidak mengeluh.

“Tetap semangat dan tidak mengeluh. Niatkan semua karena Allah seperti semboyan madrasah yaitu ikhlas beramal,” ujar Edhi. Pada Jum’at (08/01/21) pesan itu dibingkai oleh guru Manembayo untuk diabadikan agar dapat menjadi penyemangat dalam mengabdi di madrasah khususnya di Manembayo.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno mengucapkan terimakasih kepada Kakanwil Kemenag D.I. Yogyakarta Edhi Gunawan yang telah bersedia hadir di acara milad dan memberikan pesan untuk seluruh guru dan tenaga kependidikan Manembayo. Pesan-pesannya akan selalu diingat untuk memotivasi dalam mengabdi di madrasah. (uun)

   

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 107

Bagikan