Tiga Pejabat Teras Kemenag Monitoring Kinerja di MAN 2 Bantul


Tiga Pejabat Teras Kemenag Monitoring Kinerja di MAN 2 Bantul Tiga pejabat Kemenag monitoring di MAN 2 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-01-08 23:40:45

Bantul (MAN 2 Bantul) – Kinerja pegawai adalah komponen yang diprioritaskan dalam penilaian kerja. Masa normal atau masa darurat akibat pandemi Covid-19 tidak berbeda dalam penilaian kinerja pegawai. Status pegawai sebagai Aparat Sipil Negara (ASN) maupun pegawai tidak tetap yang bekerja di instansi negeri maupun swasta mempunyai kewajiban untuk melaksanakan kinerja dengan baik. Untuk itu diperlukan monitoring dalam rangka mengontrol kinerja pegawai.

Demikian dilakukan oleh tiga pejabat teras dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul masing-masing Kepala Kantor Kemenag H. Aidi Johansyah, S.Ag, MM, Kasubag Tata Usaha H. Bashori Alwi, S.Ag, MA dan Kasi Dikmad Jauhar Mukhlis Salistyanta, S.Ag. pada Kamis (7/1/2021) melkukan monitoring kinerja di MAN 2 Bantul. Kedatangan para pejabat penting tersebut diterima oleh Kepala MAN 2 Bantul Drs. H. Ulul Ajib, M.Pd. didampingi Kepla Tata Usaha Isti Wahyuni, SE, MM di ruang tamu madrasah.

Dalam penjelasannya, Kakankemenag menanyakan tentang kinerja guru dan pegawai selama pandemi. Dijelaskan oleh Kamad Ulul Ajib bahwa pihak MAN 2 Bantul telah kedatangan Inspektorat Jenderal yang telah mengaudit kinerja pegawai. “Sebagai tindak lanjut auidt, maka kami telah melakukan penandatangan kontrak kinerja untuk para guru dan pegawai madrasah yang akan dinilai atau dievaluasi di setiap akhir tahun,” terang Kamad yang diapresiasi oleh tim Kemenag. (edp)

 

Kontributor : MAN 2 BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 85

Bagikan