Pasutri MAN 2 Bantul Juara Publikasi Madrasah Award Jadi Berita Utama Media Cetak


Pasutri MAN 2 Bantul Juara Publikasi Madrasah Award Jadi Berita Utama Media Cetak Pasutri berprestasi foto bersama Kakanwil dan Kabag TU
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-01-08 23:36:47

Bantul (MAN 2 Bantul) – Tampil di media massa cetak maupun elektronik atau berita yang dimuat di koran merupakan kebanggaan tersendiri bagi seseorang atau instansi. Penayangan pemberitaan tersebut merupakan bukti kredibilitas dalam membuat berita dan informasi sehingga dipandang standar terbit di mass media. Kebanggaan tentu saja tidak hanya dirasakan seseorang yang dimuat, namun juga inztansi yang menaunginya akan merasa senang dengan berhasilnya program pemberitaan tersebut.

Demikian yang dirasakan oleh MAN 2 Bantul yang memiliki guru berprestasi dan beritanya dimuat di Surat Kabar Harian Kedaulatan Rakyat. Pada Kamis (7/1/2021) berita bahwa guru madrasah Edy Purwanto, S.Pd, M.Pd.Si meraih juara 1 Publikasi Madrasah Award bersama istrinya yang juga meraih prestasi sama. Judul berita di halaman pendidikan SKH tersebut berbunyi Pasutri Juara 1 Publikasi Madrasah Award dihiasi foto mereka bersama Kakanwil Kemenag DIY Drs. H. Edhi Gunawan, M.Pd.I dan Kabag TU H.M Wahib Jamil, S.Ag, M.Pd.

Pasutri MAN 2 Bantul Juara Publikasi Madrasah Award Jadi Berita Utama Media Cetak

Menanggapi pemberitaan bagus di SKH paling besar di DIY itu, Edy mengaku senang dan tidak menyangka prestasinya bersama istri tercintanya menjadi berita pilihan yang dimuat di halaman penting. “Alhamdulillah, kami tidak menyangka akan diberitakan seperti itu sehingga membesarkan nama madrasah kami masing-masing,” tutur Edy. Postingan berita di SKH tersebut banyak mendapat tanggapan para civitas akademika di MAN 2 Bantul maupun dari insan media yang lain. (edp)

Kontributor : MAN 2 BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 98

Bagikan