Raih Juara 1 Publikasi Award, Humas MAN 2 Bantul Langsung Posting di Medsos


Raih Juara 1 Publikasi Award, Humas MAN 2 Bantul Langsung Posting di Medsos Berita MAN 2 Bantul di medsos
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-01-08 23:34:18

Bantul  (MAN 2 Bantul) – Media sosial (medsos) merupakan media strategis bagi seseorang atau instansi untuk menentukan eksistensi pribadi atau lembaga di khalayak luas. Media online yang hampir tak berbayar tersebut cukup praktis sebagai wahana dalam mensosialisakan atau menginformasikan berita dan hal-hal penting yang baik untuk diketahui oleh orang banyak. Pemanfaatan medsos bisa jadi menjadi faktor penentu suksesnya seseorang atau instansi dalam publikasi.

Demikian yang dilakukan oleh bidang Humas MAN 2 Bantul, usai mendapatkan informasi sebagai pemenang pertama dalam Publikasi Madrasah Award yang diselenggarakan oleh Subbag Humas dan Umum Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta pada Selasa (5/1/2021), tim yang dikoordinir oleh staf Humas Afiq Fikri Almas, M.Pd. langsung membuat flyer dan mempostingnya dalam medsos yang dimiliki madrasah diantaranya IG, Facebook, Youtube dan Website.

Menurut Afiq, sudah menjadi kewajiban dan tugasnya setiap kali mempunyai informasi penting apalagi prestasi madrasah, dirinya tidak dimintapun akan mengekspose info itu di medsos. “Ini sudha menjadi program kami di Humas MAN 2 Bantul dan sudah menjadi komitmen untuk bekerja demi nama baik madrasah,” terangnya. Guru mata pelajaran SKI tersebut memang dikenal ahli dalam pembuatan lembar informasi baik dalam bentuk flyer maupun video sebagai media penyampaian info. (edp)

 

Kontributor : MAN 2 BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 105

Bagikan