MAN 4 Bantul Bagikan Paket Sembako Ke Masyarakat Door to Door


MAN 4 Bantul Bagikan Paket Sembako Ke Masyarakat Door to Door Siswa sedang membagikan sembako
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-01-08 22:20:56

Bantul (MAN 4 Bantul) – Dalam rangka peringatan milad MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) ke-52, panitia akan membagikan paket sembako ke masyarakat sekitar. Jumlah sembako sebanyak 200 paket. Kegiatan ini sebagai wujud syukur Manembayo yang telah dipercaya oleh masyarakat sebagai tempat menimba ilmu.

Paket sembako dibagikan pada Rabu (06/01/21) secara door to door. Masyarakat tidak perlu datang ke madrasah. Panitia sudah membentuk petugas yang akan mengantar paket sembako sampai ke rumah penerima. Data penerima diperoleh dari ketua RT berdasarkan warga yang membutuhkan. Paket sembako didistribusikan dalam waktu sehari oleh petugas dengan sistem bagi tugas.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno mengajak panitia agar waspada dengan penyebaran virus Corona sehingga keputusan untuk membagikan paket sembako door to door merupakan keputusan yang tepat. Dengan begitu warga tidak perlu datang ke madrasah yang dapat menimbulkan kerumunan. “Sudah tepat panitia membagikan paket sembako dengan datang kerumah para penerima. Semoga yang dilakukan panitia mendapat berkah,” ujar Singgih. (uun)  

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 120

Bagikan