Di Milad Ke-52, MAN 4 Bantul Bagikan 200 Paket Sembako Ke Warga Sekitar


Di Milad Ke-52, MAN 4 Bantul Bagikan 200 Paket Sembako Ke Warga Sekitar Siswa Manembayo bagi sembako ke rumah warga
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-01-08 22:19:56

Bantul (MAN 4 Bantul) – MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) siapkan 200 paket sembako untuk dibagikan kepada warga sekitar madrasah. Pembagian sembako dalam rangka syukuran memperingati milad ke-52 tahun 2021. Bekerja sama dengan ketua RT, paket diberikan kepada warga yang membutuhkan bantuan.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno bercerita jika sembako dihimpun dari warga madrasah yang meliputi guru, tenaga kependidikan dan alumni. “Kegiatan membagikan sembako ke warga sekitar madrasah merupakan ide yang disepakati oleh seluruh elemen warga Manembayo. Adapun untuk biaya ditanggung bersama sehingga kegiatan berjalan dengan lancar,” jelas Singgih.

Paket sembako yang dibagi ke masyarakat berisi beras, mie instan, minyak, gula, teh, tepung terigu, dan mie biasa. Panitia dibantu oleh beberapa peserta didik mengirimnya langsung ke rumah yang bersangkutan agar penerima tidak datang ke madrasah. Hal itu dilakukan untuk mengurangi resiko tertular Virus Corona.  Pembagian sembako dapat selesai sebelum petang. (uun)  

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 128

Bagikan