Siswa MAN 4 Bantul Ikuti Muqaddaman Virtual Pada Milad yang ke-52


Siswa MAN 4 Bantul Ikuti Muqaddaman Virtual Pada Milad yang ke-52 Siswa ikuti penutupan muqaddaman online
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-01-08 22:18:49

Bantul (MAN 4 Bantul) – Milad Manembayo yang ke-52 Tahun 2021 bertepatan dengan masa pandemi Covid-19. Siswa MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) yang biasanya memeriahkan kegiatan milad di madrasah harus bersabar di rumah karena untuk mengurangi resiko penyebaran Virus Corona. Namun Mereka tetap dapat mengikuti kegiatan muqaddaman karena disiarkan live streaming melalui chanel Youtube.

Dwi Mulyono selaku Wakabid Kesiswaan Manembayo sekaligus koordinator kegiatan muqaddaman menjelaskan bahwa dirinya sudah dibantu anggota Rohis untuk mengondisikan kegiatan dari rumah masing-masing siswa. Para siswa mendapat jatah untuk membaca al-Qur’an setangah juz saja dan diakhiri dengan mengikuti doa secara live dari kampus Manembayo.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno memuji panitia dan rohis yang telah mengondisikan acara muqaddaman dengan baik. Meski tidak semua peserta muqaddaman berada di madrasah, acara tetap dapat berjalan dengan sangat baik. “Kami ucapkan kepada panitia milad MAN 4 Bantul ke-52 serta Rohis yang telah mengondisikan kegiatan muqaddaman dengan sangat baik,” ujar Singgih. (uun)

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 105

Bagikan