Kepala MTsN 2 Bantul Beri Penghargaan Guru dan Pegawai di HAB ke-75 Kemenag


Kepala MTsN 2 Bantul Beri Penghargaan Guru dan Pegawai di HAB ke-75 Kemenag Kepala MTsN 2 Bantul Musa Surahman, S.Ag. sedang menyerahkan hadiah kepada salah satu  pegawai TU MTsN 2 Bantul penerima penghargaan Sudarman di halaman madrasah,, Selasa (5/1) (Dok: Nurhadi, S.Ag).
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-01-08 17:10:20

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Aneka kegiatan untuk memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke-75 dilaksanakan MTsN 2 Bantul selain menggelar upacara bendera. Salah satu kegiatan sebagai bentuk apresiasi Kepala MTsN 2 Bantul Musa Surahman, S.Ag. kepada guru dan pegawai berprestasi dan berdedikasi tinggi untuk madrasah adalah pemberian penghargaan dan hadiah langsung dari Kepala Madrasah.

Sebanyak 6 kategori penghargaan diumumkan dihadapan guru dan pegawai MTsN 2 Bantul Selasa (5/1) di halaman madrasah. Kategori 1 yaitu guru paling lengkap dan tertib asministrasi diraih guru Bahasa Inggris Dra. Hj. Agustina Suhartati. Kategori 2 yaitu guru paling tertib dan disiplin diraih guru Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK) Drs. Kusdiyanto. Kategori 3 pegawai Tata Usaha (TU) paling tertib dan disiplin diraih Zainuddin. Kategori 4 pegawai TU paling prima pelayanannya diraih Sudarman. Kategori 5 Guru/Pegawai Tidak Tetap (GTT/PTT) paling prima kinerjanya diraih Luthfiyatul Khasanah, S.Pd. Kategori 6 petugas layanan khusus paling prima kinerjanya diraih Suyatno.

Kepala MTsN 2 Bantul Beri Penghargaan Guru dan Pegawai di HAB ke-75 Kemenag

Musa Surahman menyampaikan ucapan terima kasih kepada para guru dan pegawai yang telah menorehkan prestasi dengan memperoleh penghargaan di rangkaian kegiatan HAB Kemenag tahun 2021 MTsN 2 Bantul. Musa berharap tahun 2021 lebih baik lagi kinerjanya untuk semua sehingga persaingan dalam hal kebaikan akan terus meningkat. Salah satu penerima apresiasi Lutfiyatul Khasanah, S.Pd. selaku GTT dan operator madrasah mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan. Ia berharap tahun selanjutnya dapat bekerja lebih baik lagi (jkp).

Kontributor : MTSN2BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 168

Bagikan