Raih Publikasi Madrasah Award, Surprise Awal Tahun MAN 2 Bantul


Raih Publikasi Madrasah Award, Surprise Awal Tahun MAN 2 Bantul Kakanwil serahkan piagam juara 1 Publikasi Award
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-01-08 10:54:07

Bantul (MAN 2 Bantul) – Mendapatkan kejuaraan adalah impian dan keinginan seseorang maupun suatu instansi. Apalagi jenis kompetisi yang dilombakan belum pernah diraih sebelumnya sehingga merupakan prestasi perdana, alangkah membahagiakan. Ditambah lagi perolehannya pada saat awal tahun atau tahun baru, maka akan menjadi pijakan instansi tersebut dalam meraih prestasi yang lebih baik lagi paling tidak dapat mempertahankan kejuaraan yang didapatkan.

Demikian yang didapatkan oleh MAN 2 Bantul pada Selasa (5/1/2021) mendapatkan piagam Juara 1 Publikasi Madrasah Award dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta. Piagam diserahkan langsung oleh Kakanwil Drs. H. Edhi Gunawan, M.Pd.I saat dilaksanakan upacara Hari Amal Bakti (HAB) ke 75 Kemenag RI di halaman Kanwil. Indikator kejuaraan yang diterima berdasarkan pengiriman beriyta terbanyak sejumlah 705 berita oleh  kontributor berita madrasah Edy Purwanto, S.Pd, M.Pd.Si.

Raih Publikasi Madrasah Award, Surprise Awal Tahun MAN 2 Bantul

Edy sebagai pembuat berita menerima piagam mewakili Kepala MAN 2 Bantul Drs. H. Ulul Ajib, M.Pd. yang sat itu menjadi pembina upacara di madrasah. “Kebanggaan tersendiri bagi kami menjadi pemenang pertama publikasi madrasah award tingkat DIY, ini menjadi hadiah sekaligus surprisse akhir tahun,” ujar Edy. Usai menerima piagam, Edy berkesempatan melakukan sesi foto bersama orang nomor satu di Kanwil Kemenag DIY yaitu Kakanwil Edhi Gunawan. (edp)

 

 

Kontributor : MAN 2 BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 84

Bagikan