Kamad MAN 1 Sleman Melepas Guru dan Pegawai Mutasi 


Kamad MAN 1 Sleman Melepas Guru dan Pegawai Mutasi 
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-01-03 07:00:47

Sleman (MAN 1 Sleman) - MAN 1 Sleman menggelar acara pelepasan guru dan pegawai. Satu orang pegawai, Sugeng dimutasi ke MTs N 9 Sleman, satu orang guru BK, Ika Putri Meilani, (GBPNS) diterima sebagai CPNS di lingkungan Kemendikbud, satu orang tenaga perpustakaan, Adilfia Balqis diterima sebagai CPNS di lingkungan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta serta satu orang GBPNS menungundurkan diri karena akan bertugas di tempat lain. Acara yang dihadiri Kepala Madrasah, kepala Tata Usaha dan seluruh guru dan pegawai MAN 1 Sleman berlangsung di aula, Sabtu (2/1/2021)

Kepala Madrasah, Drs. H. Soir, M.S.I mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan kepada MAN 1 Sleman. “Selamat bertugas di tempat yang bar, kepada pegawai yang dimutasi maupun yang baru diterima sebagai CPNS, Semoga semakin berprestasi dan bersinergi dalam mengemban amanah dan menjalankan tugas di lingkungan kerja yang baru,” pesan kamad.    

Kamad MAN 1 Sleman Melepas Guru dan Pegawai Mutasi 

Kamad MAN 1 Sleman Melepas Guru dan Pegawai Mutasi 

Sementara itu, Sugeng mewakili rekan yang lain mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah dilakukan selama di MAN 1 Sleman, dan mohon pamit untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru. Sugeng juga berharap semoga jalinan silaturahim yang baik tetap berlanjut selamanya. Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata dan penghargaan oleh kamad kepada pegawai yang akan bertugas di tempat yang baru. (smn)

Kontributor : MAN1SLEMAN
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 206

Bagikan