Kakankemenag Gungkidul: Dengan Inovasi, Mampu Ubah Hal Biasa Menjadi Menarik


Kakankemenag Gungkidul: Dengan Inovasi, Mampu Ubah Hal Biasa Menjadi Menarik
Kategori : KABUPATEN/KOTA
Tanggal : 2019-08-14 15:48:10

Gunungkidul (Kankemenag) - Kepala Kankemenag Gunungkidul Aidi Johansyah berharap rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 RI dapat menanamkan semangat kepada para ASN untuk mengagungkan nilai kemerdekaan. "Salah satu caranya ialah pada saat menyanyikan lagu kebangsaaan Indonesia Raya diharapkan dapat memutarkan video yang memiliki nilai-nilai perjuangan para pahlawan, agar dapat lebih menumbuhkan rasa cinta kepada negara kita," pesannya saat tasyakuran dan doa bersama di lapangan Kankemenag unit 2, Rabu (14/8).

Menanggapi serangkaian lomba yang diadakan, Aidi mengatakan lomba biasa akan menjadi lebih menarik bila ada kreatifitas didalamnya. "Inovasi inilah yang dapat membuat sesuatu yang biasa menjadi lebih menarik," ungkapnya.

Dikatakan, dengan modal kebersamaan kita dapat mewujudkan visi kita. Dalam visi Kemenag terdapat gotong royong. "Jika kita gotong royong maka kegiatan kita dapat berjalan dengan baik, contohnya rangkaian kegiatan pengagungan yang telah kita laksanakan ini," paparnya.

Dalam kesempatan ini Aidi juga menyampaikan hal terkait cuti. "Cuti harus diajukan sebelum libur dilakukan," pungkas Aidi. (sna).

Kontributor : KEMENAGGK
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 109

Bagikan