Siswa MTs Negeri 5 Bantul Raih Emas Kejuaraan Chennai Open


Siswa MTs Negeri 5 Bantul Raih Emas Kejuaraan Chennai Open Adin Muliyani Memperagakan Gerakan Karate
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-12-30 11:03:03

Bantul (MTs Negeri 5 Bantul) - Adin Muliyani, siswa kelas 7 MTs Negeri 5 Bantul meraih prestasi membanggakan di kejuaraan karate internasional ‘Chennai Open, Virtual Kata & Kumite Championship 2020’ pada 25-26 Desember 2020. Adin berhasil menyabet medali emas kategori Female Kata usia 12-13 tahun.

Chennai Open diselenggarakan oleh negara India dengan partisipan atlet dari India, Indonesia dan Srilanka. Adin tergabung dalam Tim Gojukai DIY mewakili Indonesia. Tim mengirim 14 atlet dan berhasil meraih total 12 medali, terdiri 5 emas, 4 perak dan 3 perunggu.

Kejuaraan Chennai Open dilaksanakan secara virtual. Pengambilan video gerakan karate (kata) Adin diambil di GOR Canden Bantul oleh Sensei Sarjana didampingi senpai-senpai muda.

Kepala MTsN 5 Bantul, Drs Tavif Raharja, Selasa (29/12/2020) merasa senang sekaligus bangga, anak didiknya berhasil berprestasi di tingkat internasional. Menurutnya, pihak sekolah terus memberi dukungan kepada Adin, agar kemampuannya di bidang olahraga meningkat dan meraih lebih banyak lagi prestasi.

“Kerja keras Adin patut didukung. Prestasi ini akan menginspirasi siswa lain untuk juga mampu berprestasi di banyak bidang,” katanya. (ym)

Kontributor : MTSN 5 BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 115

Bagikan