Biro Perencanaan Pusat Lakukan Monitoring Gedung Keterampilan MAN 2 Bantul


Biro Perencanaan Pusat Lakukan Monitoring Gedung Keterampilan MAN 2 Bantul Staf Biro Perencanaan meninjau gedung MAN 2 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-12-29 22:01:17

Bantul (MAN 2 Bantul) – Keberhasilan menyelesaikan pembangunan gedung berskala besar tidak serta merta langsung dipakai dalam kegiatan sehari-hari, namun perlu proses dan prosedur pemeriksaan pihak-pihak terkait dan laporan serta peresmian penggunaan oleh pejabat berwenang. Jika proses-proses tersebut telah dilalui baru bisa digunakan sesuai dengan yang dtargetkan. Dalam proses peresmian sering dilakukan monitoring oleh pejabat atau staf yang ditunjuk terhadap bangunan fisik gedung.

Demikian yang dialami oleh MAN 2 Bantul yang telah berhasil menyelesaikan pembangunan gedung workshop keterampilan sehingga tinggal menunggu peresmian. Pada Selasa (29/12/2020) pihaknya menerima kunjungan monitoring dari Biro Perencanaan Kementerian Agama Republik Indonesia untuk melakukan pengecekan kesesuaian antara rencana proyek dengan realitas fisik bangunan beserta seluruh isi yang diadakan sesuai anggaran.

Staf Biro Perencanaan yang hadir Budi didampingi staf Perencanaan Kantor Wilayah Kemenag DIY Anas. Kehadiran staf diterima oleh Kepala MAN 2 Bantul Drs. H. Ulul Ajib, M.Pd. didampingi Kepala Tata Usaha Isti Wahyuni, SE, MM. Usai beramah tamah, Budi mengunjungi gedung dari lantai satu sampai dengan lantai tiga diantar oleh Ka TU. “Menurut pengamatan, antara rencana dan realisasi pembangunan gedung sudah sesuai termasuk penjadwalan pembangunannya,” ujr Isti. (edp)

 

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

Kontributor : MAN 2 BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 56

Bagikan