Muqodaman Warnai Acara Perpisahan Purna Tugas Samingan S,Pd M.PdI di MTsN 1 Bantul


Muqodaman Warnai Acara Perpisahan Purna Tugas Samingan S,Pd M.PdI di MTsN 1 Bantul Samingan M.PdI menerima kenang-kenangan dari Kepala MTsN 1 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-12-29 15:03:17

Bantul (MTsN1Bantul)—Muqodaman dan Bacaan Rotibul Hadad mewarnai Acara Perpisahan Pengawas Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul, Samingan, S.Pd, M.PdI yang purna tugas akhir bulan Desember 2020 ini. Muqodaman dan Bacaan Rotibul Hadad dilaksanakan di serambi Masjid  Daarul Ilmi MTs Negeri 1 Bantul, Selasa, (29/12/2020) dengan rois Kepala MTs Negeri 1 Bantul, Hidayat, S.Ag MA.

“Alhamdulillah, saya senang Bapak Samingan, Pengawas madrasah kita bisa hadir di tengah-tengah kita di MTs Negeri 1 Bantul ini. Oleh karena purna tugas, pantaslah kita melakukan perpisahan karena jasa-jasa Bapak Samingan pada MTs Negeri 1 Bantul amatlah banyak. Beliau adalah pengawas yang rajin mengunjungi MTs Negeri 1 Bantul. Jasa besar terakhir beliau adalah menginisiasi Pelaksanaan Akreditasi Perpustakaan Daarul Ilmi. Berkat motivasi dan dorongan yang terus menerus, Alhamdulillah keluar predikat A,” kata Hidayat.

Muqodaman Warnai Acara Perpisahan Purna Tugas Samingan S,Pd M.PdI di MTsN 1 Bantul

Dalam sambutannya, Samingan mengatakan bahwa tiga hari lagi terhitung hari ini, Selasa, 12 Desember 2020 seluruh tugas kedinasannya sudah purna. Selama bertugas di MTs Negeri 1 Bantul bila terdapat sesuatu yang dirasa kurang, beliau mohon untuk dimaklumi dan dimaafkan.

Acara perpisahan dengan Pengawas Kemenag Kabupaten Bantul  yang diikuti oleh seluruh guru dan pegawai MTs Negeri Bantul itu berakhir pukul 10.00 WIB dan diikuti dengan acara makan bersama. (vic)

Kontributor : MTSN1BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 128

Bagikan