Siswa MAN 4 Bantul yang Tinggal di Pondok Pesantren Bakti Annisa Diantar Pulang Kampung


Siswa MAN 4 Bantul yang Tinggal di Pondok Pesantren Bakti Annisa Diantar Pulang Kampung Rombongan saat akan menuju ke kampung halaman
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-12-28 22:39:40

Bantul (MAN 4 Bantul) – Setelah pembagian raport sebagai hasil evaluasi belajar selama satu semester, siswa MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) mendapat hari libur. Namun dengan keadaan pandemi Covid-19 yang terus meningkat kasusnya. Siswa Manembayo yang tinggal di Pondok Pesantren Bakti Annisa dilarang pulang sendiri-sendiri dan diantar pulang secara bersamaan.

Santri Bakti Annisa yang kebanyak berdomisili di Magelang sangat memudahkan pihak pondok untuk mengantarkan mereka mudik. Rombongan didampingi langsung oleh pengasuh yaitu Isti’anah. Santri diangkut menggunakan mobil besar yang langsung menuju kota Magelang. Santri dipastikan sampai tujuan masing-masing.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno sangat berterima kasih kepada seluruh pondok mitra yang memperhatikan anak didik mereka dengan sangat baik. Di waktu libur akhir tahun ini, semua pondok mitra Manembayo memberikan hari libur kepada santri. Orang nomor satu di Manembayo berpesan kepada anak didiknya untuk hati-hati saat pulang dan kembali ke pondok tepat waktu. “Kami berpesan kepada anak didik kami agar berhati-hati dan kembali ke lagi tepat waktu,” ujar Singgih. (uun)

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 139

Bagikan