Dibanding Bangunan Lama, Gedung Baru MAN 2 Bantul Tiga Kali Lebih Megah


Dibanding Bangunan Lama, Gedung Baru MAN 2 Bantul Tiga Kali Lebih Megah Gedung MAN 2 Bantul lama dan baru
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-12-27 22:04:32

Bantul (MAN 2 Bantul) – Gedung yang sedang atau baru dibangun sering dibandingkan dengan gedung lama yang selama ini ditempati oleh suatu instansi atau lembaga. Biasanya gedung yang baru atau sudah dibangun keadaannya lebih bagus bahkan jauh lebih baik dari gedung sebelumnya sehingga bangunan baru menjadi kebanggaan seluruh komunitas instansi tersebut. Diharapkan setelah ditempati nanti, kebanggaan ini menjadi suatu motivasi untuk maju dan berkembang.

Demikian yang dialami MAN 2 Bantul setelah selama lima bulan melakukan proses pembangunan fisik gedung megah workshop leterampilan lantai tiga, sudah saatnya menikmati gedung baru itu untuk pembelajaran. Pada Sabtu (26/12/2020) fitur gedung berskala besar itu terlihat jauh lebih baik dari bangunan lama yang selama ini dipakai untuk kantor dan kelas serta unit-unit seperti kantor guru, kantor tata usaha sampai laboratorium komputer dan IPA.

Dibanding Bangunan Lama, Gedung Baru MAN 2 Bantul Tiga Kali Lebih Megah

Jika diamati, perkiraan perbandingan gedung baru tiga kali lebih megah dari gedung lama karena bangunan lama kebanyakan hanya berlantai satu sedang gedung yang baru berlantai tiga. Itu belum termasuk peralatan yang menyertainya terutama alat-alat peraga maupun perlengkapan gedung yang jelas lebih canggih, lebih lengkap dan tentu saja lebih baru dari alat-alat lama. Kepala Tata Usaha MAN 2 Bantul Isti Wahyuni menjelaskan bahwa gedung dan isinya berstandar bagus dan baru. “Semua perlengkapan gedung sudah termasuk anggaran pembangunan,” tegasnya. (edp)

 

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

Kontributor : MAN 2 BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 146

Bagikan