Siswa MAN 4 Bantul Dapatkan Bimbingan Online untuk Persiapan LKTI di Malang


Siswa MAN 4 Bantul Dapatkan Bimbingan Online untuk Persiapan LKTI di Malang Siswa Manembayo sedang mendapat bimbingan online
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-12-25 21:43:06

Bantul (MAN 4 Bantul) – Beberapa siswa MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) berencana mengikuti Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) di Malang. Namun kegiatannya bertepatan dengan hari libur siswa sehingga mereka harus mendapatkan bimbingan online dari pembinannya. Bimbingan dan tanya jawab dilakukan menggunakan video call WhatsApp.

Bimbingan yang dilakukan pada Rabu (23/12/2020) lebih mengarah kepada pengolahan data yang diperoleh dari angket. Angket disebar di SMP Negeri 3 Banguntapan untuk mengetahui intensitas penggunaan android sebelum dan sesudah pandemi. Selain itu, cara penulisan juga disinggung agar mendapatkan hasil yang baik di LKTI yang mereka ikuti.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno mendukung para siswanya yang mengikuti LKTI di hari libur. Semangat siswa yang terus ingin melakukan hal terbaik seperti ini yang perlu mendapat apresiasi dari madrasah. Orang nomor satu di Manembayo itu mendo’akan yang terbaik untuk anak didiknya. “Kami akan terus mendukung dan mendo’akan anak didik kami agar menjadi yang terbaik di LKTI,” ujar Singgih. (uun)  

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 95

Bagikan