Sambut HAB ke 75 Kemenag, MTsN 3 Bantul Siap Memasang Spanduk


Sambut HAB ke 75 Kemenag, MTsN 3 Bantul Siap Memasang Spanduk Spanduk HAB Kemenag MTsN 3 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-12-25 21:09:47

Bantul (MTsN 3 Bantul) – Hari Amal Bakti (HAB) ke 75 Kementerian Agama Republik Indonesia segera akan tiba di awal tahun baru masehi tepatnya tanggal 3 Januari 2021. Gaung penyambutan walaupun di tengah-tengah masa darurat Covid-19 masih tetap baik. Dengan tema Indonesia Rukun, setiap satuan kerja terutama satker negeri diminta memasang spanduk ucapan HAB Kemenag. Dengan pemasangan spanduk menunjukkan kepedulian dan semangat menyambutnya.

Demikian yang dilakukan oleh MTsN 3 Bantul pada Kamis (24/12/2020) telah siap dengan pemasangan spanduk yang bertajuk tema HAB ke 75 Kemenag tahun 2021. Spanduk yang akan dibentangkan di gerbang masukl madrasah hijau Giriloyo ini berbunyi Dirgahayu Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI dengan tulisan tema Indonesia Rukun. Dengan pemasanngan spanduk ini diharapkan akan memeriahkan pelaksanaan HAB.

Kepala MTsB 3 Bantul Sugeng Muhari, S.Pd.Si. menjelaskan bahwa pembuatan spanduk telah dilakukan jauh hari karena khawatir tempat pemesanan spanduk akan tutup di akhir tahun yang penuh dengan liburan dan cuti bersama. “Alhamdulilah spanduk sudah disiapkan oleh Waka Sarpras dan tinggal di pajang di pintu depan madrasah untuk ikut berpartisipasi memeriahkan HAB ke 75 Kemenag,” tutur Kamad menyambut baik kesiapan pemasangan spanduk. (ist)

 

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 876

Bagikan