Jadi Koordinator Keagamaan Terbaik di MTsN 3 Bantul, H. Masrukhan Terima Penghargaan


Jadi Koordinator Keagamaan Terbaik di MTsN 3 Bantul, H. Masrukhan Terima Penghargaan H. Masrukhan terima penghargaan koordinator keagamaan terbaik
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-12-25 21:00:57

Bantul (MTsN 3 Bantul) – Madrasah adalah sekolah umum yang berciri khas Islam, sudah menjadi rahasia umum bahwa pendidikan di madrasah diutamakan pendidikan agama Islam untuk membentuk pelajar muslim yang berakhlaqul karimah. Tentu saja dibutuhkan tokoh dari guru atau pegawai yang tidak harus guru agama, namun mampu mengkoordinir implementasi ibadah kepada seluruh warga madrasah. Tokoh ini sangat penting di madrasah dan layak mendaot penghargaan.

Demikian yang dilaksanakan oleh MTsN 3 Bantul pada Rabu (23/12/2020) dengan memberikan penghargaan kepada H. Masrukhan, S.Pd. yang selama ini menjadi koordinator terbaik kegiatan keagamaan. Guru BK madrasah hijau Giriloyo tersebut dikenal sebagai imam dalam kegiatan ibadah mulai dari sholat Dhuha dan Dhuhur berjamaah sampai pada imam dzikir dan doa semua dikuasai oleh pria yang beralamat di Sewon Bantul ini.

Untuk itu sudah selayaknya Kepala MTsN 3 Bantul Sugeng Muhari, S.Pd.Si memberikan apresiasi dalam forum muqodaman dalam rangka menyambut Hari Amal Bakti (HAB) yang berlangsung di aula madrasah. “Terima kasih kepada Pak Rukhan yang telah mengkoordinir kegiatan ibadah di MTsN 3 Bantul, tidak hanya kepada para siswa tetapi juga para guru dan pegawai. Semoga dipertahankan dan semakin ditingkatkan ibadah kita di madrasah,” tutur Kamad. (ist)

 

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 115

Bagikan