Kasubag Kepegawaian dan Hukum Kanwil Kemenag DIY Datang ke MAN 4 Bantul Untuk Mengambil Raport


Kasubag Kepegawaian dan Hukum Kanwil Kemenag DIY Datang ke MAN 4 Bantul Untuk Mengambil Raport Kepala Manembayo terima tamunya di ruang kerjanya
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-12-21 20:56:39

Bantul (MAN 4 Bantul) – Kepala Subbagian Kepegawaian dan Hukum, Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama D.I.Yogyakarta Fahrudin terlihat berada di MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) pada Jum’at (18/12/2020). Kedatangannya guna mengambil raport untuk anaknya yang merupakan siswa Manembayo kelas 11 IPS 1.

Usai mengambil raport, Fahrudin berbincang santai dengan kepala Manembayo Singgih Sampurno di ruang kerjanya. Turut hadir di ruangan itu guru Bimbingan Konseling Manembayo Andri Efriadi. Mereka bertiga terlihat saling berbicara sambil sesekali bercanda. Obrolan mereka cukup lama sekitar empat puluh lima menit.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno mengungkapkan bahwa pertemuannya dengan Kasubag Kepegawaian dan Hukum Kanwil Kemenag DIY Fahrudin sebatas pertemuan biasa. Namun dalam pembicaraannya terselip pembahasan tentang master plan pembangunan Ruang Kelas Baru Gedung SBSN untuk Manembayo. “Kami mengobrol santai saja layaknya kawan lama,” ujar orang nomor satu di Manembayo itu. (uun)  

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 133

Bagikan