Seragam Baru Guru MAN 2 Bantul Sambut Penerimaan Raport Akhir Semester Gasal


Seragam Baru Guru MAN 2 Bantul Sambut Penerimaan Raport Akhir Semester Gasal Seragam baru guru MAN 2 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-12-20 14:03:15

Bantul (MAN 2 Bantul) – Penerimaan raport merupakan even tersendiri yang dianggap penting oleh para guru utamanya para wali kelas. Ada sekolah yang mengundang wali siswa namun juga adaa yang cukup diterima oleh siswa saja. Kondisi darurat akibat covid-19 tidak memungkinkan diberlakukan suasana normal. Namun begitu penyambutan penerimaan raport tetap dibuat istimewa lain dari biasanya sehingga layanan terhadap siswa akan lebih baik.

Demikian yang dilaksanakan di MAN 2 Bantul, di hari penerimaan raport pada Jumat (18/12/2020) sebagian besar guru wali kelas mengenakan seragam terbaru madrasah berupa batik berwarna orange kombinasi coklat. Dua wali kelas masing-masing Dra. Yuni Pratiwi wali kelas XII MIPA1 dan Tri Nuryanti, S.Pd. wali kelas X IPS3 menunjukkan seragam mereka saat diambil sessi foto oleh pembuat berita, sesaat sebelum mereka menerima siswa yang akan mengambil raport.

Menurut Yuni, walaupun kali ini penerimaan raport MAN 2 Bantul tidak mengundang para wali siswa, namun para wali kelas tetap menampilkan layanan prima di hari terakhir siswa aktif di semester gasal itu. “Kami usahakan untuk selalu berpenampilan menarik walaupun tidak melakukan tatap muka di kelas dan juga tidak menerima tamu wali murid saat terima raport hari ini,” ujar Yuni. Sementara itu proses penerimaan raport dibuat berjenjang dan terjadwal agar tidak terjadi kerumunan. (edp)

 

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

Kontributor : MAN 2 BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 78

Bagikan