Rina Purnama, PTT MTsN 1 Bantul Terima Hadiah Bedah Rumah


Rina Purnama, PTT MTsN 1 Bantul Terima Hadiah Bedah Rumah Rina Purnama (paling kiri) yang tidak mengenakan seragam Korpri
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-12-18 05:24:36

Bantul (MTsN1Bantul)—Salah satu Pegawai Tidak Tetap (PTT) MTs Negeri 1 Bantul, Rina Purnama mendapatkan hadiah Bedah Rumah dari Baznas Kabupaten Bantul yang bekerja sama dengan Kemenag Kabupaten Bantul. Bantuan diterima secara simbolis oleh Rina Purnama dari Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bantul, Aidi Johansyah bersama Pimpinan Baznas, Drs, H. Damanhuri.

Kegiatan bedah rumah dilaksanakan di rumah Jumari, Gerso Dk 5, Jetis RT 030, Trimurti Srandakan Bantul saat dilakukan Bakti Sosial Bedah Rumah dan Santunan Dhuafa, Jumat (17/12/2020). Jumari adalah salah satu dari orang yang mendapat bantuan Bedah Rumah, sementara yang satunya lagi tinggal di Wonolelo Pleret Bantul. Jadi ada 3 orang yang menerima bantuan Bedah Rumah. Demikian  keterangan yang disampaikan Kepala Tata Usaha MTs Negeri 1 Bantul, Yuni Kriswati, S.H., M.M. via Whatsapp kepada PIC Humas MTs Negeri 1 Bantul.

Rina Purnama, PTT MTsN 1 Bantul Terima Hadiah Bedah Rumah

“Alhamdulillah, Kemenag Kabupaten Bantul bisa membantu menyalurkan Bantuan Bedah Rumah, bantuan ini sebagai bentuk pengabdian masyarakat, dan tidak terbatas hanya pada melayani masyarakat di kantor yang sifatnya hanya adminsistrasi saja," kata Aidi Johansyah.

Raut muka gembira terpancar dari wajah Rina Purnama atas hadiah yang diterimanya. Seminggu yang lalu, Jumat (11/12/2020), rumahnya di Dokaran Tamanan Banguntapan Bantul disurvai oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bantul, Aidi Johansyah bersama Kepala MTs Negeri 1 Bantul, Hidayat, S.Ag M.A dan dua pegawai MTs Negeri 1 Bantul. Berdasarkan survai tersebut Kepala Kankemenag Kabupaten Bantul menyatakan layak ruma Rina Purnama ini untuk dibedah dengan anggaran sejumlah Rp 25 Juta.

“Alhamdulillah, saya merasa sangat senang dan bersyukur atas perhatian Bapak Ibu Guru serta utamanya Bapak Kepala MTs Negeri 1 Bantul yang sudah mengupayakan ini semua. Saya mengucapkan terima kasih, jazakumulooh khoirun katsiroo. Semoga Allah membalas semua kebaikan para donatur dengan kenikmatan yang lebih baik,” kata Rina Purnama. (vic)

Kontributor : MTSN1BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 124

Bagikan