Persahabatan Antar Madrasah, Tim Futsal MAN 2 Bantul Menangkan Pertandingan


Persahabatan Antar Madrasah, Tim Futsal MAN 2 Bantul Menangkan Pertandingan TIm futsal MAN 2 Bantul berfoto dengan tim futsal MA Asyifa
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-12-17 08:27:32

Bantul (MAN 2 Bantul) – Berbagai cara silaturahmi dilakukan untuk meningkatkan persaudaraan antar orang maupun antar instansi. Diantaranya adalah dengan pertandingan persahabatan, walaupun bentuknya sebuah perlawanan, namun jika dipahami bahwa hal itu hanyalah sebuah permainan, maka tidak akan mempengaruhi rasa persahabatan bahkan akan semakin akrab dan erat. Itulah salah satu cara untuk mengakrabkan antara satu dengan yang lain.

Demikian yang dilakukan oleh tim futsal MAN 2 Bantul pada Senin (14/12/2020) dengan melaksanakan pertandingan persahabatan dengan MA Asyifa Bantul berlangsung di lapangan futsal Glagah Tamanan Banguntapan. Koordinator tim futsal MAN 2 Bantul Arif Setiawan, S.Pd.Jas mengajak tiga guru diantaranya Agus Mursidi, S.Pd, Haryono, S.Pd, Miqdam M. Al Hafidz, S.Pd dan ditambah satu orang mahasiswa PLP UIN Sunan Kalijaga M. Lutfi Salim Al Hanani.

Menurut Arif, pertandingan ini bukan untuk mencari keunggulan namun untuk menambah silaturahmi antar madrasah. “Walaupun suatu pertandingan, namun persahabatan yang paling diutamakan,” tutur Arif. Bukti persahabatan, sebelum dan usai pertandingan, kedua tim melkukan sesi foto bersama. Sementara itu hasil pertandingan dimenangkan tim futsal MAN 2 Bantul dengan skor 6-5, bintang lapangan madrasah keterampilan Bantul dipegang oleh Miqdam yang mencetak banyak gol. (edp)

 

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

Kontributor : MAN 2 BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 103

Bagikan