Asesor Akreditasi Perpustakaan Selamati Daarul Ilmi MTsN 1 Bantul


Asesor Akreditasi Perpustakaan Selamati Daarul Ilmi MTsN 1 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-12-15 08:14:35

Bantul (MTsN1Bantul)--  Asesor Akreditasi Perpustakaan, Bambang Supriyo Utomo, M. Lib dari Jakarta memberikan ucapan selamat pada Perpustakaan Daarul Ilmi MTs Negeri 1 Bantul atas raihan predikat A dalam akreditasi perpustakaan beberapa waktu lalu. Ucapan selamat disampaikan via aplikasi WhatsApp kepada Kepala Perpustakaan Daarul Ilmi, Anuk Kuswanti, S.Pd, Senin (14/12/2020).

“Saya ucapkan terima kasih masih mau bersilaturahmi dengan saya, dan saya juga berharap  semoga Perpustakaan Daarul Ilmi mampu mempertahankan kondisi dan semakin bisa menjadi pusat belajar mandiri , serta mampu menjadi sumber pengayaan ilmu yang menarik dan potensial menuju Indonesia maju, unggul dan bercitra,” kata Bambang Supriyo Utomo.

Asesor Akreditasi Perpustakaan Selamati Daarul Ilmi MTsN 1 Bantul

Predikat A yang diraih Perpustakaan Daarul Ilmi merupakan hadiah indah di akhir tahun 2020 ini sebab saat penilaian dalam visitasi online, Bambang menyebutkan skor yang didapat Perpustakaan Daarul Ilmi adalah rentang yang menunjukkan predikat B. “Skor hasil visitasi Akreditasi Perpustakaan ini kalau B  maka itu adalah B gemuk, dan untuk predikat A itu perlu kami musyawarahkan dulu dengan teman asesor lain” kata Bambang waktu itu. Tentu saja predikat B bukanlah hasil yang menggembirakan bagi perpustakaan Daarul Ilmi, itulah sebabnya segala upaya halal dilakukan untuk mengejar target Predikat A, dan ternyata hasilnya bisa A. Nampaknya Asesor Bambang Supriyo Utomo menghargai usaha keras Perpustakaan Daarul Ilmi untuk pemenuhan  kekurangan dalam beberapa komponen yang dinilai tersebut. (vic)

Kontributor : MTSN1BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 112

Bagikan