Pengawas Madrasah Kankemenag Bantul Serahkan Hasil PKKM MTsN 1 Bantul


Pengawas Madrasah Kankemenag Bantul Serahkan Hasil PKKM MTsN 1 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-12-14 12:45:45

Bantul (MTsN1Bantul)—Pengawas Madrasah Kantor Kemenag Kabupaten Bantul, Samingan, S,Pd, M.PdI menyerahkan hasil Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) MTs Negeri 1 Bantul, Senin (14/12/2020). Penyerahan hasil PKKM tersebut di terima oleh Kepala MTs Negeri 1 Bantul, Hidayat, S.Ag M.A. di ruang kepala madrasah.

“Saat ini kami serahkan hasil PKKM yang kita laksanakan beberapa bulan yang lalu. Dokumen ini amat penting dan strategis. Pentingnya karena setiap kepala, baik negeri maupun swasta  wajib diikutkan dalam PKKM ini sebagai bentuk pengukuran kinerja dan sebagai parameter keberhasilan kepala dalam mengelola satuan kinerjanya. Sedangkan strategisnya, dengan PKKM ini kita dapat tahu seberapa siap dan mampunya kita menghadapi akreditasi madrasah yang akan kita laksanakan beberapa waktu lagi,” kata Samingan.

Pengawas Madrasah Kankemenag Bantul Serahkan Hasil PKKM MTsN 1 Bantul

Dalam kunjungan tersebut, Samingan juga terus menyemangati MTs Negeri 1 Bantul untuk terus berusaha dan berkarya menjadi lebih baik. Hasil PKKM MTs Negeri 1 Bantul mendapatkan skor 94,43 dan 93,84 dari Pengawas I dan II . Dengan kedua  skor tersebut pridekat yang dicapai adalah Amat Baik.

“Meskipun hasil sudah baik, saya berharap kualitas pendidik dan tenaga kependidikan terus ditingkatkan sehingga  pelayanan terhadap anak didik atau siswa menjadi semakin baik dan akhirnya secara umum hasilnya juga menjadi lebih baik” sambung Samingan. (vic)

Kontributor : MTSN1BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 145

Bagikan