Berperan Dalam Pelatihan KIR, Tiga Tokoh Madrasah Reuni di MAN 2 Bantul


Berperan Dalam Pelatihan KIR, Tiga Tokoh Madrasah Reuni di MAN 2 Bantul Reuni tiga tokoh di MAN 2 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-12-14 11:29:24

Bantul (MAN 2 Bantul) – Tokoh-tokoh madrasah merupakan orang-orang yang pernah berperan dalam pengembangan madrasah sedikit atau banyak. Dalam dinamika guru dan pegawai, tokoh yang pernah membesarkan madrasah yang sama dapat berpisah karena mendapatkan tugas baru di madrasah lain. Namun di suatu waktu dalam sebuah even yang berkepentingan sama, tokoh-tokoh tersebut bisa bertemu kembali bahkan bisa dikatakan reuni.

Demikian yang dialami tiga tokoh madrasah yang pernah membesarkan madrasah yang sama sebelumnya, namun terpisah oleh tugas baru, pada Sabtu (12/12/2020) ketiganya bertemu lagi dalam sebuah acara pelatihan karya ilmiah remaja (KIR) yang dilaksanakan di aula MAN 2 Bantul. Ketiganya adalah Kepala MAN 2 Bantul Drs. H. Ulul Ajib, M.Pd, Guru Bahasa Indonesia MAN 2 Sleman Drs. Ahmad Arif Ma’ruf, MA, M.Si. dan guru Fisika MAN 2 Bantul Edy Purwanto, S.Pd, M.Pd.Si.

Ketiganya mempunyai peran sendiri-sendiri, Kamad adalah tuan rumah penyelenggaraan pelatihan, Arif adalah nara sumber atau pelatih KIR sedang Edy adalah panitia penyelenggara kegiatan. Ketiganya pernah menjadi pejabat setara di madrasah sebelumnya yaitu sebagai Waka Sarpras, Kepala Perpustakaan dan Waka Humas. “Alhamdulillah dalam satu even kami bisa bertemu kembali dan melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi madrasah,” tutur Arif. (edp)

 

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

Kontributor : MAN 2 BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 96

Bagikan